Thursday 16 January 2014

Pantech Siapkan Vega Iron 2 Untuk Bersaing Dengan Samsung Galaxy S5

Pantech Siapkan Vega Iron 2 Untuk Bersaing Dengan Samsung Galaxy S5

Sama seperti tahun lalu, Pantech meluncurkan Vega Ironuntuk bersaing dengan Samsung Galaxy S4. Kini produsen smartphone asal China tersebut sepertinya siap untuk merilis Vega Iron 2 untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S5. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang dihadirkan Pantech untuk Vega Iron 2 agar mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S5?

Tidak banyak bocoran informasi Pantech Vega Iron 2 tapi menurut ZDNet Korea, Vega Iron 2 akan menggunakan bodi metal dan memiliki dukungan fitur fingerprint scanner seperti pendahulunya. Selain itu Anda bisa berharap Pantech Vega Iron 2 akan didukung layar dengan resolusi Quad HD (1600 x 2560p) yang menjadi tren smartphone kelas atas pada tahun ini, termasuk Samsung Galaxy S5.

Pantech Vega Iron 2 dilaporkan akan diluncurkan pada bulan April mendatang sebagaimana Samsung Galaxy S5 yang juga diperkirakan akan diluncurkan pada bulan yang sama. Saat ini tidak ada informasi harga dan ketersediaan salah satu calon pesaing Samsung Galaxy S5, Pantech Vega Iron 2 di pasar global. Jadi, nantikan perkembangan berita Pantech Vega Iron 2 di TMK

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes