Saturday 16 March 2013

razr d1 dan d3 , 2 smartphone baru dari motorola


Motorola nampaknya akan lebih memperhatikan wilayah Asia dan Amerika Latin sebagai wilayah dimana mereka bisa menjual perangkat smartphone lebih baik. Kali ini Motorola merilis 2 smartphone baru yaitu Razr D1 dan Razr D3.
Kedua smartphone tersebut untuk diawal akan terlebih dulu dijual di kawasan Amerika Latin tepatnya di Brasil. Motorola juga akan menjual smartphone tersebut di kawasan Asia seperti Cina, Indonesia, India, dan Vietnam dan negara-negara lainnya.
Motorola Razr D1 punya spesifikasi standar untuk ukuran smartphone sekarang. Layarnya hanya 3.5 inch, sedangkan prosesor yang dipakai adalah single core 1 GHz dengan RAM 1 GB.
Beberapa spesifikasi lain yang ada pada Razr D1 yaitu memori internal 4 GB + micro SD (maksimum 32 GB), baterai 1785 mAh, android versi 4.1 (dijanjikan akan mendapatkan update), dan tersedia dalam 2 versi yaitu single sim dan dual sim.
Lalu ada smartphone yang kedua yaitu Razr D3. Smartphone yang satu ini punya spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan Razr D1. Sama seperti Razr D1, Razr D3 punya 2 versi yaitu versi single sim ataupun versi dual sim.
Motorola Razr D3 punya layar seluas 4 inch. Sedangkan prosesornya berjenis dual core 1.2 GHz dengan tambahan RAM 1 GB. Memori internalnya sebesar 4 GB dengan tambahan slot micro SD yang mampu menampung memori eksternal sampai dengan 32 GB.
Beberapa spesfikasi lain pada Razr D3 yaitu android veri 4.1 Jelly Bean, baterai 2000 mAh. Untuk harga, Razr D1 akan dihargai sekitar 280 US Dollar atau sekitar 2.7 juta (untuk versi dual sim), sedangkan Razr D3 yaitu 407 US Dollar atau sekitar 3.9 Juta (versi dual sim)


Read more: http://blog.fastncheap.com/razr-d1-dan-razr-d3-2-smartphone-baru-dari-motorola/#ixzz2Nl44dqMh

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes