Saturday 16 March 2013

Cubie, Aplikasi Chatting Dengan Tampilan Yang Menarik


Satu lagi aplikasi chatting yang turut meramaikan jaringan komunikasi di smartphone saat ini, aplikasi tersebut bernama Cubie. Silahkan download aplikasinya melalui Playstore, atau melalui alamat web di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.liquable.nemo.
Cubie, aplikasi chatting dengan tampilan menarik
Pada tampilan awal Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang digunakan, hal ini dilakukan sebagai backup informasi yang nantinya akan tetap berada pada nomor tersebut, meskipun pengguna mengganti smartphone-nya.
Pada aplikasi ini, Anda akan memiliki Cubie ID dengan format penulisan seperti pin pada BBM. Lakukan beberapa perubahan pada bagian halaman profile Anda seperti foto profil, foto header hingga nama Cubie Anda sendiri.
Cubie, salah satu aplikasi chatting dengan tampilan keren
Percantik halaman chatting agar tidak membosankan, dengan merubah penampilan background-nya. Cubie menyediakan beberapa pilihan background menarik yang bisa diunduh dan digunakan, atau menggunakan file foto yang Anda miliki. Selain itu, menambahkan koleksi emoticon bukan hal yang sulit pada aplikasi Cubie, karena sudah tersedia berbagai emoticon.
Setting wallpaper pada Cubie
Berbagi file foto, music, video hingga lokasi terkini bisa dengan mudah diberikan pada teman Cubie Anda. Bahkan Anda bisa bersama teman cubie menikmati video di YouTube.
Bersosialisasi dengan orang lain menggunakan Cubie
Ajak obrol semua teman jejaring social Anda, karena aplikasi Cubie dapat membantu menemukan teman yang terhubung melalui Facebook dan Twitter.
Aplikasi Cubie untuk chatiitng ria di Internet
Dengan desain antar muka yang menarik dan terkesan nyaman, Cubie layak untuk disandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Penggunaannya yang variatif membuat penggunanya mudah untuk berbagi segala pengalamannya pada teman cubie-nya.


Read more: http://blog.fastncheap.com/cubie-aplikasi-chatting-dengan-tampilan-yang-menarik/#ixzz2Nl3vC2PT

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes