Thursday 16 January 2014

Sejumlah Display LG G Flex Cacat Bawaan, LG Anggap Normal

Sejumlah Display LG G Flex Cacat Bawaan, LG Anggap Normal

Demo video yang dipamerkan LG ketika mereka mempromosikan produk ponsel fleksibel pertama mereka yaitu G Flex memang tampak sangat meyakinkan, dan tak heran jika banyak orang yang langsung tertarik untuk menyisihkan uang demi membeli ponsel tersebut. Namun kabar terbaru dari Korea Selatan ini mungkin akan menghalangi niatan Anda untuk membeli G Flex.
Sejumlah pelanggan di Korea Selatan mendapatkan sebuah kejutan yang tak diinginkan ketika mereka membuka box G Flex; ada sejumlah cekungan kecil pada panel display POLED (plastic OLED) yang digunakan. Yang menjengkelkan, ketika para pelanggan tersebut mengadu pada LG tentang cacat yang ada di ponsel, LG mengatakan bahwa cacat tersebut merupakan hal yang lumrah dan menolak untuk memberikan unit pengganti.
Dalam pernyataan resminya via Korea Times, LG mengatakan bahwa komponen-komponen utama dari G Flex seperti glass cover, display OLED, baterai dan frame semuanya bersifat elastis, maka frekuensi pemakaian yang sering atau sedikit paksaan saja akan sangat mungkin untuk meninggalkan bekas atau menimbulkan cacat. LG menekankan bahwa masalah tersebut tak akan mengganggu performa G Flex sama sekali.
Salah seorang seller asisten toko elektronik yang menjual G Flex mengatakan bahwa seluruh perangkat G Flex yang ada di tokonya memiliki cacat di bagian display. LG sendiri berjanji bahwa cekungan atau benjolan tersebut akan hilang dengan sendirinya seiring dengan jalannya waktu, atau pengguna bisa menekannya dari arah berlawanan untuk mengembalikan display ke bentuk normal. Yang jelas LG akan tetap enggan memberikan unit pengganti.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes