Tuesday 5 March 2013

Zopo Akan Jual Smartphone Android Full HD Quad Core Seharga 2.7 Juta

Dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone android dengan kamera 32 mega piksel, Zopo ternyata mempersiapkan juga smartphone android yang punya resolusi layar Full HD 1080 p dengan prosesor quad core seharga 285 US Dollar atau setara 2.7 juta dalam rupiah.

Zopo merupakan produsen gadget asal Cina yang jarang kita dengar kiprahnya di industri smartphone maupun perangkat tablet. Tapi hal tersebut tak membuat Zopo pesimis produknya tidak akan terjual banyak apalagi di tempatnya berasal yaitu Cina.
Zopo pada tahun 2013 ini mulai agresif dan ikut masuk dalam persaingan di industri smartphone bersama produsen lokal lainnya seperti Oppo, ZTE, ataupun Huawei. Dengan berbekal platform android, Zopo mulai menyiapkan produk perdananya untuk diperkenalkan ke publik.
Salah satu smartphone yang hampir mendekati waktu rilis adalah ZP960. Sebuah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi jika menilik harganya yang hanya 2.7 jutaan.
Layar Zopo Zp960 punya luas 5 inch dengan resolusi layar 1080 p. Prosesor yang digunakan adalah quad core MediTek MT6589 yang sedikit unggul dibandingkan dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro yang dipakai pada HTC One S contohnya.
Kamera yang dipasang juga masuk kategori up to date yaitu dengan resolusi 13 mega piksel. Sedangkan di bagian depan kamera yang dipasang punya resolusi yang tinggi untuk ukuran kamera depan yaitu 5 mega piksel.
Dari segi desain, Zopo ZP960 terlihat sangat simple dengan balutan warna hitam dan sisi tulang yang dilapisi warna silver. Dan jika masuk ke Indonesia, bisa jadi Zopo akan menjadi saingan produk-produk sejenis dari ZTE ataupun Huawei.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes