Saturday 9 March 2013

Xperia L, Smartphone Android Untuk Kelas Menengah Dari Sony Read more: http://blog.fastncheap.com/page/2/#ixzz2N286ktmm


Sony tak hanya merili flag ship untuk device high end saja, terbukti dengan bocoran spesifikasi Xperia L yang merupakan smartphone android untuk kelas menengah. Dari spesifikasi yang kini tersebar di berbagai media, Xperia L punya prosesor dual core.
Sony begitu agresif di awal tahun 2013 ini. Sony memulai rangkaian gelontoran smartphone android dimulai dengan hadirnya Xperia Z dan Xperia ZL pada bulan januari yang lalu di CES Las Vegas.
Dengan desain menawan, Xperia Z yang juga merupakan smartphone quad core pertama dari Sony mendapat anugerah sebagai smartphone terbaik di awal tahun. Tak hanya itu, Xperia Z juga didaulat sebagai smartphone dengan desain terbaik saat itu.
Xperia ZL yang bisa disebut sebagai kembaran Xperia Z, gaungnya kurang begitu terasa. Bisa dimaklumi, karena dari segi promosi, Sony menempatkan Xperia Z sebagai prioritas utama dibandingkan dengan Xperia ZL.
Yang ketiga adalah Sony C670X yang bocorannya sudah dibahas di fastncheap. Kabarnya, Sony C670X akan punya prosesor yang lebih baik dibanding Xperia Z. Rumor yang beredar, Sony C670X akan menggunakan chip prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 600 yang juga dipakai di HTC One dan Optimus G Pro.
Untuk Xperia L sendiri, spesifikasi yang sudah bocor yaitu prosesor dual core snapdragon S4 Pro dengan GPU Adreno 305. Sedangkan layarnya seluas 4.3 inch.
Kamera yang digunakan Xperia L punya resolusi 8 mega piksel. Di bagian memori, Xperia L kabarnya punya memori internal 8 GB dan disokong baterai dengan kapasitas 1700 mAh. Kemungkinan, Xperia L akan dirilis pada bulan april atau mei mendatang.


Read more: http://blog.fastncheap.com/xperia-l-smartphone-android-untuk-kelas-menengah-dari-sony/#ixzz2N2842LtZ

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes