Saturday 9 March 2013

Clean Master, Membersihkan Memori Smarphone Android Dengan Cepat Dan Mudah Read more: http://blog.fastncheap.com/clean-master-membersihkan-memori-smarphone-android-dengan-cepat-dan-mudah/#ixzz2N2AzozBO


Fitur multitasking yang mampu dijalankan system operasi Android, menjadikan banyaknya pula aplikasi yang masih aktif di balik system operasinya. Hal tersebut membuat kinerja smartphone jadi lebih lambat, Anda pasti tidak menginginkannya bukan?
Cara membersihkan Smartphone Android dengan mudah
Atasi kendala ini dengan menggunakan aplikasi bernama Clean Master yang bisa diunduh secara gratis melalui Playstore. Pada tampilan awal anda akan dihadapkan dengan informasi tentang kapasitas penggunaan kartu memori dan telepon, hingga Anda tahu berapa besar sisa ruang yang masih bisa digunakan pada kartu memori maupun telepon Anda.
Tab menu Residual Files dimana aplikasi Clean Master akan melakukan scan terhadap file-file yang tidak berguna dan usang, yang kemudian akan dilakukan proses pembersihan (clean).
Bersihkan memory Android anda dengan mudah dan cepat
Selanjutnya terdapat menu Task yang dapat digunakan untuk membersihkan aplikasi yang sedang berjalan di balik system, pastinya hal ini akan memakan kapasitas memori dengan percuma. Akan ditampilkan informasi besar kapasitas RAM yang berhasil dibersihkan saat proses Task Clean tadi.
Membersihkan memory Android dengan mudah dan cepat
Masih dari dalam menu Task, tab menu tambahan (gambar rumah) yang terletak di pojok kanan atas. Selanjutnya aplikasi Clean Master akan membuat shortcut pada desktop smartphone Anda (1Tap Boost), dimana nantinya akan mempermudah saat akan melakukan proses pembersihan memori. Tanpa lagi harus masuk ke menu utama dahulu. Sangat mudah penggunaanya.
Clean master, aplikasi untuk membersihkan memory Android yang penuh
Untuk pembersihan memori cache atau penyimpanan memori sementara akan secara otomatis dikonfirmasikan oleh Clean Master jika memang dibutuhkan, dan Anda hanya mengikuti perintahnya saja. Jangan lagi menyiakan performa terbaik dari smartphone Android Anda, karena kapasitas memori yang tidak termonitor dan tidak bersih. Dengan aplikasi Clean Master, performa smartphone akan menjadi lebih baik.


Read more: http://blog.fastncheap.com/clean-master-membersihkan-memori-smarphone-android-dengan-cepat-dan-mudah/#ixzz2N2Aw1jcq

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes