Saturday 9 March 2013

iPhone 5S Sudah Masuk Tahap Produksi, Kemungkinan Dirilis Bulan Juli Read more: http://blog.fastncheap.com/iphone-5s-sudah-masuk-tahap-produksi-kemungkinan-dirilis-bulan-juli/#ixzz2N2ArVMjb


Ketatnya persaingan antar produsen smartphone dunia membuat jadwal peluncuran smartphone begitu dekat. Produk terbaru dari Apple yang nanti diberi nama iPhone 5S diyakini sudah masuk dalam tahap produksi dan akan dirilis pada bulan juni atau paling lambatnya juli tahun ini.
Melihat pengalaman iPhone 4S, Apple juga diperkirakan tidak akan menunggu 1 tahun untuk merilis iPhone 5S. Apalagi, dari segi desain, hampir kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.
iPhone 5 menjadi produk smartphone Apple yang diklaim paling tinggi penjualannya dibandingkan iPhone generasi terdahulu seperti iPhone 4 ataupun iPhone 4S. Walaupun belum ada angka resmi berapa unit iPhone 5 yang telah terjual, perkiraan para analis yaitu diatas 40 juta unit.
Bisa dimaklumi kenapa iPhone 5 begitu sukses, beberapa faktornya ialah spesifikasi hardware lebih baik dibanding iPhone terdahulu, serta layar 4 inch yang merupakan hal baru bagi pengguna iPhone membuat iPhone 5 lebih disukai.
Suksesnya iPhone 5 tentu tidak menjamin Apple bakal sukses juga saat merilis produk baru. Jika saja Apple tidak menyesuaikan diri dengan perkembangan spesifikasi hardware terkini, bisa jadi Apple akan tertinggal jauh dengan produsen smartphone android seperti Samsung, LG ataupun Sony.
Tidak bisa dipungkiri, salah satu faktor Apple kewalahan menghadapi produk-produk android karena Apple dinilai telat merilis produk terbaru yang sejatinya sudah dimiliki oleh smartphone android sebelumnya.
Dengan hadirnya Galaxy S4 pada maret ini, serta beberapa smartphone hebat lainnya yang sudah dirilis seperti HTC One ataupun Xperia Z membuat iPhone 5S akan punya lawan-lawan yang tangguh.


Read more: http://blog.fastncheap.com/iphone-5s-sudah-masuk-tahap-produksi-kemungkinan-dirilis-bulan-juli/#ixzz2N2An0UOF

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes