Thursday 16 January 2014

Pengguna Gratis Kini Bisa Streaming Sepuasnya di Spotify, Tanpa Batasan Sama Sekali

Pengguna Gratis Kini Bisa Streaming Sepuasnya di Spotify, Tanpa Batasan Sama Sekali

Kabar baik bagi para pengguna Spotify; layanan musik streaming yang sangat populer tersebut akhirnya menghapuskan aturan batasan jam untuk para pengguna layanan dengan akun gratis.
Sebelumnya, pengguna layanan gratis akan mendapatkan kesempatan trial selama 6 bulan penuh, dan mereka bisa mendengarkan berbagai macam lagu kesukaan mereka secara gratis tanpa ada batasan jam sama sekali. Setelah periode 6 bulan tersebut berakhir, maka pengguna layanan gratis hanya akan mendapatkan jatah streaming lagu selama beberapa jam saja untuk setiap bulannya.
Nah, dengan aturan baru ini, Anda akan bisa kembali menikmati layanan Spotify sama seperti ketika Anda masih dalam periode trial. Aturan baru ini berlaku untuk seluruh platform, baik iOS, Android maupun desktop. Namun seperti pepatah lama, tidak ada yang benar-benar gratis di dunia ini. Layanan gratis ini akan hadir dengan selipan iklan, jadi jangan kaget seandainya mendadak muncul iklan yang ingin Anda hindari ketika mendengarkan playlist favorit Anda.
Keputusan ini tampaknya diambil setelah Beats mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan sebuah layanan musik streaming baru di AS pada akhir bulan Januari ini. Layanan milik Beats tersebut tidak disertai dengan layanan versi gratis, dan setelah pengguna menyelesaikan periode trial mereka, pilihan tinggal berlangganan atau kehilangan akun layanan Beats mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes