Thursday 16 January 2014

Download: CyanogenMod Installer Untuk Mac OSX (Beta)

Download: CyanogenMod Installer Untuk Mac OSX (Beta)

Semenjak mendapatkan dukungan dana investor dan berubah menjadi sebuah perusahaan resmi, Cyanogen semakin agresif dalam usahanya untuk memperkenalkan ROM CyanogenMod pada para pengguna Android. Salah satu contoh dari usaha tersebut adalah ketika mereka merilis CyanogenMod Installer, sebuah aplikasi untuk komputer desktop yang dirancang untuk mempermudah proses instalasi ROM CyanogenMod via komputer desktop.
Rilisan ini merupakan sebuah doa yang menjadi kenyataan bagi para pengguna Android yang tak terlalu paham metode rooting dan terlalu khawatir untuk mencoba menginstall CyanogenMod di ponsel mereka. Jika selama ini aplikasi CyanogenMod Installer hanya tersedia untuk pengguna Windows PC, kini Cyanogen siap menjamah segmen yang lebih luas lagi lewat perilisan CyanogenMod Installer untuk Mac OSX.
Anda cukup menghubungkan perangkat-perangkat yang kompatibel ke komputer Mac dan installer akan langsung memproses instalasi secara otomatis. Perlu dicatat bahwa aktivitas flashing custom ROM akan secara otomatis menggugurkan ketentuan garansi dan juga menghapus data-data yang ada di dalam ponsel. Jika Anda berminat,kunjungi dulu halaman Wiki dari website Cyanogen untuk melihat apakah perangkat Anda telah kompatibel laludownload aplikasi CyanogenMod Installer untuk Mac OSX yang masih di tahapan beta ini. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes