Monday 4 March 2013

ZTE U935, Smartphone Android Quad Core Murah Seharga 2.3 Juta Read more: http://blog.fastncheap.com/zte-u935-smartphone-android-quad-core-murah-seharga-2-3-juta


Jika HTC One dan Xperia Z yang merupakan smartphone dengan prosesor quad core berharga lebih dari 5 juta, maka ZTE mempersiapkan smartphone android baru bernama  ZTE U935 dengan prosesor quad core namun harganya begitu murah yaitu 240 US Dollar atau sekitar 2.3 Juta dalam rupiah.
Tak hanya prosesor quad core aja yang ditawarkan oleh ZTE, resolusi layar Full HD juga tersemat pada ZTE U935 tersebut. Layarnya juga terbilang mengadopsi tren smartphone terkini dengan ukuran layar seluas 5 inch.
Secara spesifik, ZTE U935 menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz Mediatek MT6589 dengan ditopang RAM sebesar 1 GB. Sedangkan GPU yang dipakai kemungkinan besar Mali 400 MP, ZTE sendiri belum mengkonfirmasi resmi GPU apa yang akan dipakai pada ZTE U935.
Bagian memori internal, terdapat 8 GB yang kemungkinan user availablenya mencapai 7.4 GB. Terdapat juga slot micro SD untuk menambah kapasitas memori eksternal sampai dengan 32 GB.
Sektor kamera, ZTE U935 punya kamera utama dengan resolusi maksimal 8 mega piskel. Di bagian depan, kameranya hanya berukuran 0.3 mega piksel, sangat jauh dari ukuran lazim smartphone quad core yang rata-rata memasang kamera depan minimal 1 mega piksel.
Dengan harga di range 2 jutaan, ZTE optimis bisa menyasar konsumen kelas menengah kebawah yang mengidamkan sebuah smartphone dengan prosesor quad core namun harganya murah. Belum disebutkan kapan ZTE mulai memasarkan smartphone android quad core murahnya tersebut.


Read more: http://blog.fastncheap.com/zte-u935-smartphone-android-quad-core-murah-seharga-2-3-juta/#ixzz2MdpO15Ci

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes