Monday 4 March 2013

BlackBerry Rilis BlackBerry Z10 di Indonesia Seharga 7 Juta Read more: http://blog.fastncheap.com/blackberry-rilis-blackberry-z10-di-indonesia-seharga-7-juta


Lama ditunggu, akhirnya BlackBerry menggelar acara launching BlackBerry Z10 yang bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta Senin (3/4) kemarin. Hadirnya BlackBerry Z10 tentu saja memuaskan dahaga para pecinta gadget BlackBerry yang selama ini hanya menjadi penonton ditengah derasnya gelontoran smartphone android dan iPhone.
BlackBerry kembali menegaskan rasa optimisme bahwa perangkat BlackBerry 10 seperti BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 bisa diterima konsumen di Indonesia. Harapan kembali merajai industri smartphone di tanah air juga menjadi patokan kesuksesan BlackBerry di Indonesia.
BlackBerry menjual perangkat perdana BlackBerry 10 tersebut bekerja sama dengan 4 operator telekomunikasi di Indonesia. Beberapa diataranya yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis.
Diharapkan dengan adanya bantuan promosi dari 4 operator tersebut, penjualan BlackBerry Z10 di Indonesia akan jauh lebih banyak dibandingkan penjualan di Malaysia, Singapura ataupun negara di kawasan Asia tenggara lainnya.
Untuk harga, Telkomsel mematok harga pre order BlackBerry Z10 dengan harga dibawah normal. Harga yang ditawarkan Telkomsel untuk BlackBerry Z10 yaitu 6.5 juta, dengan jumlah limit barang yang disediakan mencapai 5000 unit saja.
Sedangkan harga resmi yang dipatok BlackBerry yaitu 7 juta rupiah. Sedikit lebih rendah dibandingkan harga BlackBerry Z10 di Singapura atau Malaysia yang berkisar 7.2 juta rupiah.
Selain lewat kerjasama 4 operator telekomunikasi lewat jalur bundling, BlackBerry juga menjual lewat jalur distributor dan agen. Hal ini tentunya diharapkan agar terjadi persaingan harga yang sehat dan tidak melulu dimonopoli oleh 4 operator saja. Bagaimana dengan Anda? Tertarik membeli?


Read more: http://blog.fastncheap.com/blackberry-rilis-blackberry-z10-di-indonesia-seharga-7-juta/#ixzz2MdpZJcsZ

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes