Saturday 9 March 2013

Smartphone Facebook Akankah Menjadi Kenyataan Dengan Hadirnya HTC Myst? Read more: http://blog.fastncheap.com/smartphone-facebook-akankah-menjadi-kenyataan-dengan-hadirnya-htc-myst/#ixzz2N28ew8HX


Dari beberapa bulan yang lalu, situs jejaring sosial terbesar dunia Facebook dikabarkan akan merilis smartphone dengan brand Facebook. Kini kabar tersebut makin kencang berhembus dengan hadirnya HTC Myst yang disebut-sebut buah kerjasama Facebook dan HTC untuk mewujudkan smartphone dengan brand Facebook.
Rumor Facebook yang akan merilis sebuah smartphone dimuali dengan hadirnya sebuah smartphone dengan nama HTC Opera. Namun rumor tersebut seolah hilang tenggelam oleh hiruk pikuk gadget lainnya.
Kini rumor tersebut kembali ramai setelah beberapa media besar seperti unwired ataupun akun twitter @evleaks yang membocorkan adanya HTC myst yang merupakan cikal bakal smartphone Facebook yang bekerja sama dengan HTC.
Kabarnya, HTC Myst akan punya layar seluas 4.3 inch dengan resolusi layar HD 720 p. Disebutkan juga kedalaman pikselnya lumayan tinggi yaitu 341 ppi.
Untuk jeroannya, HTC Myst dikabarkan akan punya prosesor MSM 8960 1.5 GHz dual core snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. GPU yang dipakai kemungkinan besar adalah Adreno 225 atau Adreno 305.
Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Facebook maupun HTC mengenai hal ini. Facebook sendiri bukan pertama kali ini saja bekerja sama dengan HTC dalam membuat smartphone walaupun tidak mendukung secara full.
Salah satu contoh adalah smartphone android HTC yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu yaitu HTC ChaCha yang punya desain qwerty layaknya device BlackBerry pada umumnya. HTC ChaCha juga menyertakan tombol khusus untuk mengakses Facebook.


Read more: http://blog.fastncheap.com/smartphone-facebook-akankah-menjadi-kenyataan-dengan-hadirnya-htc-myst/#ixzz2N28cS8q4

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes