Saturday 9 March 2013

Bocoran Lenovo S920, Smartphone Android Dengan Prosesor Quad Core Read more: http://blog.fastncheap.com/bocoran-lenovo-s920-smartphone-android-dengan-prosesor-quad-core/#ixzz2N28sWofi


Tahun lalu Lenovo memulai debut manisnya di industri smartphone dengan merilis berbagai samrtphone android untuk kelas menengah. Tahun 2013 ini, Lenovo tak ketinggalan juga merilis produk baru yang bocorannya sudah muncul yaitu Lenovo S920 dengan prosesor quad core didalamnya.
Lenovo merupakan salah satu perusahaan yang awalnya punya basis di industri PC dan Notebook. Tapi melihat besarnya industri smartphone yang semakin hari semakin menggiurkan, Lenovo pun akhirnya tertarik dan terjuan memproduksi perangkat tablet dan smartphone.
Sebagai produsen PC dan Notebook nomor 2 dunia, Lenovo juga tak tanggung-tanggung untuk berinovasi dalam kiprahnya di industri smartphone. Masih ingat beberapa waktu yang lalu saat Lenovo memperkenalkan smartphone dengan kapasitas baterai terbesar dengan nama Lenovo P770.
Untuk produk baru yang bernama Lenovo S920, sekilas mirip sekali dengan salah satu samrtphone andalan dari HTC yaitu HTC One X. Desain body juga terlihat menggunakan bahan polycarbonate sama seperti HTC One X.
Lenovo S920 menggunakan prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan RAM 1 GB. Jika ditelisik, prosesor MediaTek yang terpasang pada Lenovo S920 sedikit lebih unggul dibandingkan dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro seperti yang ada pada HTC One S. Namun jika dibandingkan dengan quad core Snapdragon S4 Pro, tentu saja performanya tidak sebanding.
Layar Lenovo S920 punya ukuran 5.3 inch, sama dengan Galaxy Note edisi pertama. Lenovo akan mempunyai kapasitas baterai sebesar 2.250 mAh. Belum jelas kapan Lenovo akan merilis S920, namun perkiraan rilisnya pada bulan-bulan ini.


Read more: http://blog.fastncheap.com/bocoran-lenovo-s920-smartphone-android-dengan-prosesor-quad-core/#ixzz2N28nUx2B

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes