Saturday 16 March 2013

Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo,2 Smartphone Android Untuk Kawasan Afrika


Melihat pertumbuhan ekonomi yang di kawasan Afrika yang mulai terlihat, Samsung mulai melihat celah pasar smartphone tumbuh disana. Salah satu cara ialah dengan merilis smartphone android untuk kawasan Afrika dimulai dari Afrika Selatan dengan menghadirkan Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo.
Saat ini 4 kawasan seperti Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin dan Asia penuh sesak dengan kehadiran berbagai smartphone dari berbagai produsen besar dunia. Bahkan tahun ini, produsen smartphone murah seperti ZTE, Huawei dan beberapa lainnya makin gencar menggelontorkan produknya.
Melihat penetrasi pasar di kawasan Afrika yang masih terbilang sedikit, Samsung menaruh harapan bisa sukses di benua hitam tersebut. Dengan menghadirkan produk yang pas dan sesuai dengan level ekonomi suatu negara, Samsung yakin akan kembali merajai penjualan smartphone di Afrika di masa mendatang.
Galaxy Star adalah salah satu produk smartphone android dengan spesifikasi minim dan dirasa cocok untuk dijual di kawasan Afrika. Layarnya hanya 3 inch, dengan prosesor diperkirakan 600 MHz single core, RAM 512 MB, kamera 2 mega piksel, dan konektifitasnya hanya edge dan tidak mendukung jaringan 3G.
Sedangkan Galaxy Pocket Neo masih sedikit lebih baik. Layarnya 3 inch, dengan prosesor 800 MHz, kamera 3 mega piksel, dan memori internal 4 GB dan mendukung jaringan 3G.
2 smartphone baru tersebut sama-sama punya fitur dual sim. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Samsung untuk kedua smartphone tersebut.


Read more: http://blog.fastncheap.com/galaxy-star-dan-galaxy-pocket-neo-2-smartphone-android-untuk-kawasan-afrika/#ixzz2Nl33B0Rn

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes