Thursday 16 January 2014

Dalam 3 Tahun Peredarannya, Penjualan Galaxy Note di Korsel Telah Capai 10 Juta Unit

Dalam 3 Tahun Peredarannya, Penjualan Galaxy Note di Korsel Telah Capai 10 Juta Unit

Walaupun seringkali dituduh sebagai perusahaan plagiat iPhone, namun akhir 2011 lalu Samsung muncul sebagai perusahaan yang mengawali sebuah trend baru di dunia industri perangkat mobile. Trend baru tersebut tak lain adalah peluncuran perangkat kategori phablet pertama yaitu Galaxy Note, sebuah perangkat yang termasuk asing di awal peluncurannya.
Namun seiring dengan jalannya waktu dan semakin meningkatnya permintaan konsumen untuk sebuah display berukuran besar yang memiliki resolusi sekelas flat TV di ponsel mereka, maka popularitas perangkat kategori ini segera melesat. Apple yang selama ini dikenal sebagai inovator kabarnya malah sampai mempertimbangkan untuk memproduksi iPhone baru yang berukuran besar dan masuk dalam kategori phablet.
Di negara sendiri, lini Galaxy Note tampaknya juga menuai kesuksesan. Samsung hari ini mengumumkan bahwa semenjak pertama kali merilis Galaxy Note di tahun 2011 silam, penjualan Galaxy Note pertama, Note 2 & Note 3 di Korea Selatan telah mencapai 10 juta unit. Angka 10 juta unit tersebut merupakan jumlah dari perangkat yang dikirimkan untuk berbagai perusahaan operator seluler dan juga toko ritel ataupun reseller, belum angka pasti dari Galaxy Note yang telah sampai ke tangan konsumen. Namun tetap saja, 10 juta unit untuk negara seukuran Korea Selatan tetaplah sebuah angka yang tinggi.
Untuk menyelenggarakan pencapaian ini, Samsung menyelenggarakan sejumlah kuis dengan hadiah utama mulai dari tiket konser gratis hingga sebuah kamera digital. Selamat Samsung!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes