Friday 1 March 2013

Archos GamePad, Tablet Android Untuk Bermain Games



Perangkat tablet pada umumnya akan mempunyai desain layar sentuh dengan ukuran yang lebar, serta sisi samping yang tidak begitu luas. Berbeda dengan Archos GamePad yang dirancang menjadi sebuah perangkat tablet android, namun juga bisa difungsikan untuk bermain games.


Dari sisi desain yang ada pada Archos GamePad, terlihat sekali bagaimana Archos memfungsikan tablet terbarunya tersebut bisa menjadi perangkat games portable dengan fitur layaknya sebuah tablet yang mengadopsi platform android.
Terdapat 14 tombol fisik untuk bisa memainkan games sesuai gamepad pada umumnya. beberapa diantaranya ialah seperti tombol analog yang terpasang cukup rapi di sisi kanan dan kiri. Dengan kehadiran tombol-tombol layaknya joystick tersebut bisa memudahkan pengguna yang gemar memainkan games diwaktu senggang.
Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ada Archos GamePad? Jangan khawatir, karena Archos GamePad mengusung prosesor dual core 1.6 GHz Rockchip RK3066. Walaupun terbilang belum begitu tinggi, namun dengan spesifikasi tersebut, nampaknya sudah cukup memainkan beberapa games HD yang ada di Google Play.
Layar seluas 7 inch juga terbilang lebar jika dibandingkan memainkan games di smartphone yang rata-rata mengusung layar dibawah 5 inch. Terdapat juga memori internal yang mempunyai ukuran sebesar 8 GB dan slot microSD yang mampu menampung sampai dengan 64 GB.
Beberapa spesifikasi lainnya yang ada pada Archos GamePad yaitu RAM 1 GB, GPU Mali 400, android 4.1 Jelly Bean, dan port mini HDMI yang bisa disambungkan ke layar monitor. Untuk harga, Archos GamePad akan dibandrol sekitar 150 Euro atau sekitar 1.8 juta lebih jika dirupiahkan.


Sumber: http://blog.fastncheap.com/archos-gamepad-tablet-android-untuk-bermain-games/#ixzz2EklhtvpK

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes