Sunday 3 March 2013

Archos Family Pad 2, Tablet Android Dengan Layar Super Besar 13.3 Inch Read more: http://blog.fastncheap.com/archos-family-pad-2-tablet-android-dengan-layar-super-besar-13-3-inch


Tablet android padaumumnya hanya punya ukuran layar maksimal sekitar 10 inch saja. Namun baru-baru ini sebuah tablet bernama Archos Family Pad 2 hadir dengan layar super besar yaitu 13.3 inch.

Sebuah ukuran layar yang tidak lazim bagi sebuah tablet yang mengadopsi platform android. Tablet android tersebut dibuat oleh produsen perangkat tablet dari Eropa Archos.
Dengan layar super besar 13.3 inch, anda mendapatkan kenyamanan ketika menonton film ataupun bermain games. Namun jangan harap tablet Archos Family Pad 2 akan mudah anda tenteng kemanapun, karena ukurannya yang besar bisa membuat anda sungkan membawanya.
Walaupun punya ukuran layar yang besar, Archos Family Pad 2 punya harga yang tidak terlalu mahal. Kabarnya, Archos Family Pad 2 akan mulai dipasarkan di Eropa dalam minggu-minggu ini seharga 389 US Dollar atau sekitar 3.7 jutaan jika dikonversikan ke rupiah.
Archos Family Pad 2, punya resolusi 1280 x 800 pada layar seluas 13.3 inch. Versi android yang digunakan adalah android 4.1 Jelly Bean.
Di bagian prosesor, Archos Family Pad 2 punya prosesor dual core 1.6 GHz. Sementara itu GPU yang dipakai adalah Mali 400 MP. Cukup standar untuk ukuran tablet yang menggunakan android Jelly Bean.
RAM yang digunakan 1 GB, dan memori internal yang tersedia di Archos Family Pad 2 sebesar 8 GB. Tapi jangan khawatir, akan ada slot micro SD yang bisa menampung memori eksternal sampai dengan kapasitas maksimum 64 GB.


Read more: http://blog.fastncheap.com/archos-family-pad-2-tablet-android-dengan-layar-super-besar-13-3-inch/#ixzz2MY3AHVkX

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes