Friday 12 October 2012

belajar fittext

Setelah sekian lama blog saya ini tidak saya update, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu dalam dunia blog. Mengapa saya memberi judul postingan ini dengan Belajar Fittext.js ? karena saya juga masih belajar, oleh sebab itu mari kita belajar bersama. Ngomong-ngomong apa itu fittext.js itu? Fittext.js yaitu salah satu plugin dari sekian banyak plugin jQuery dan berfungsi membuat text menjadi Resposif. Dan bagaimana Cara mengecek apakah sudah responsif atau belum? Untuk mengeceknya anda bisa lewat alamat di bawah ini.



  • http://screenqueri.es
  • http://quirktools.com/screenfly
  • http://www.responsinator.com/
  • http://mattkersley.com/responsive/


Saya pernah mencoba membuatnya di postingan Hacking And Carding , tapi hasil buatan saya masih kurang memuaskan Coba perhatikan gambar berikut.


Setelah saya ubah ukuran layarnya menjadi sekitar 500an, maka tulisan Hacking And Carding akan menyusut secara otomatis.


Nah, itulah sedikit gambaran tentang Fittext.js . Bagaimana cara membuat text tesebut menjadi responsif? Sebenarnya saya ingin mempublikasikan caranya, tapi berhubung saya kurang bisa memjelaskan dan sudah banyak orang yang membahasnya dengan sangat jelas, maka saya akan memberi link Tutornya dari orang lain saja.

Untuk Link Tutorialnya Klik disini.
Dan untuk Demonya Klik disini.

Semoga Bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes